Sabtu, 07 April 2012

ASUS Padfone, Gabungan Smartphone dan Tablet PC Dalam Satu Perangkat


Asus Padfone
Asus Padfone
Rata-rata setiap orang hampir memiliki gadget canggih yang biasa disebut smartphone. Dan biasanya, smartphone saja tidak cukup, ingin rasanya melengkapi dengan tablet PC. Demi menanggapi kebutuhan ini, ASUS menciptakan Padfone.

Prototipe Padfone sudah dipamerkan pada Kamis (21/3) kemarin di acara peluncuran netbook teranyar ASUS, Eee PC 1225/1025 Flare Series. Pihak ASUS menyatakan bahwa inovasi yang menggabungkan fungsi tablet PC dengan unsur smartphone ini adalah keunggulan utama Padfone.

Account Manager ASUS Indonesia, Hendry, menyatakan keyakinannya Padfone akan diterima pecinta teknologi, terutama bagi pengguna smartphone yang ingin punya tablet.

“Ketika smartphone dihubungkan (dimasukkan) dalam pad, Anda akan mendapatkan fitur dan tampilan seperti tablet asli, bukan hanya memperbesar layar ponsel,” tambah Hendry. Untuk menyukseskan target ini, ASUS masih melakukan analisis pasar guna memasarkan Padfone di Indonesia.

Padfone (ponsel) memiliki layar dengan ukuran 4,3 inci, layar Super AMOLED qHD 960×540 dengan Gorilla Glass. Sedangkan untuk Padfone Station (tablet PC) memiliki ukuran layar 10,1 inci, layar TFT WXGA 1280×800 dan juga Gorilla Glass.

Nantinya, gadget gabungan smartphone dan tablet ini akan mengusung sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich. Berminat menantikan Padfone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar