Senin, 09 April 2012

Membuat Wifi Hotspot Sendiri dengan Cara Mudah



Membuat wifi. Tiap-tiap orang barangkali pengen menikmati sarana Internet di mana saja dan kapan saja. Malahan waktu ini, lokasi umum pun dilengkapi dgn wifi hotspot dalam rangka memfasilitasi pengunjung dengan koneksi Internet.
membuat hotspotMetode Gampang Membuat Hotspot Sendiri
Kemudian, bagaimana metode termudah untuk membuat koneksi Internet nirkabel seperti itu?? Atau Kamu memiliki kafe & ingin membuat wifi hotspot seorang diri? Gimana caranya??
Sejumlah orang berlangganan akses Internet dial-up maupun broadband. Jika Anda ingin membuat hotspot seorang diri, ada solusi mudahnya, gunakan GlobeSurfer III [GS III].
Keunggulan GS III dibandingkan dengan router normal adalah:
- Sinyal tetap dan terpancar kokoh.
- Anda mampu terkoneksi ke Internet di ruang mana saja pada semua lingkup wilayah.
- Dapat berfungsi dengan tidak menggunakan komputer / PC.
Sementara router beda model baru bisa berfungsi apabila ada PC, GlobeSurfer III dapat digunakan tanpa ada PC. Power menggunakan adapter.
- Upgrade firmware serta kemampuan tambahan dapat dilihat caranya di http://www.option.com/en/support/softwaredownload/mobilebroadbandrouters/globesurfer3/ & http://whirlpool.net.au/wiki/virgin_home untuk tujuan kemampuan SMS (“Removing Virgin Branding from web interface dan adding SMS features”)
Semua kerumitan cara membuat hotspot sanggup dihilangkan dengan memakai router GlobeSurfer III. Selain itu, GlobeSurfer III juga dilengkapi software Notifier unik yang memberitahukan sinyal serta status semua jaringan nirkabel. Dengan alat ini, maka membuat hotspot pada rumah atau di manapun yang Anda inginkan tidak serumit yang Anda bayangkan.
Harga Rp 1.089.000
Garansi 1 tahun
Berat pengiriman: 1 kg
membuat wifi
cara membuat hotspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar