Selasa, 10 April 2012

Mouse Jari – Unik dan Beda

Pengen tampil beda dan nyentrik? Pakai mouse jari saja. Bekerja jadi lebih cepat tanpa harus memindahkan tangan dari keyboard ke mousepad.
mouse jariMouse unik ini bisa bekerja diatas permukaan apa saja. Dengan sedikit disentuk sudah klik.
Keuntungannya lebih ringan dan pointer bisa lebih lincah bergerak jika dibandingkan dengan mouse konvensional. Selain itu dari segi ukuran mouse ini mungil karena hanya dimasukkan pada jari telunjuk.
Pertama kali menggunakan mouse jari mungkin membuat Anda agak canggung. Tapi jika sudah terbiasa, bisa membuat Anda melupakan mouse yang lama. Nah, bagi yang masih baru menggunakan mouse unik ini ada tips nih… Ubah setting kecepatan mouse pada posisi slow speed. Caranya klik control panel >> printers & other hardware >> mouse >> pointer option >> select a pointer speed. Untuk klik atau double click, agar tidak goyang saat mengklik, arahkan pointer ke arah yang akan diklik, angkat sedikit lalu klik.
Bagi pengguna laptop/netbook, mouse jari cocok sekali untuk dimasukkan ke dalam tas karena ukurannya yang lebih kecil dari mouse konvensional. Harga mouse ini pun terjangkau, tergolong mouse murah.
Spesifikasi:
- USB interface
- 1200 dpi
- Plug and play, tinggal colok pakai
Harga mouse jari murah Rp 49.000
mouse unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar