Selasa, 10 April 2012

Laptop Table – Meja Laptop dengan Mouse Pad dan Tempat Minuman

Anda sering bekerja di depan laptop dalam waktu yang lama? Faktor kenyamanan adalah hal yang penting. Nah, untuk menambah kenyamanan Anda coba menggunakan laptop table ini.
Berbeda dengan meja laptop pada posting sebelumnya, laptop desk ini memiliki ukuran yang lebih lebar, yaitu 51cm x 28 cm. Anda juga bisa lebih leluasa untuk bergerak dan memilih posisi yang paling nyaman. Laptop desk ini juga terdapat tambahan mouse pad dan tempat minuman.
Bagi Anda yang lebih suka menggunakan mouse pada saat bekerja menggunakan laptop, nampaknya laptop table ini cocok digunakan.
Biasanya terlalu asyik duduk didepan laptop jadi malas untuk beranjak kemana-mana. Menggunakan meja lipat ini, Anda bisa meletakkan minuman. Jika haus tinggal ambil saja dan tidak perlu beranjak dari tempat duduk.

laptop desk
laptop desk
Laptop table ini dilengkapi dengan USB fan yang berukuran besar. Diameter 22 cm, sudah cukup besar untuk membuat laptop Anda tetap dingin meskipun lama dipakai.
meja lipat ini terbuat dari bahan aluminium yang ringan dan anti karat. Sudut dan tinggi rendahnya bisa disesuaikan. Selain itu sudutnya bisa ditekuk maupun dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja.
Harga meja lipat / laptop desk Rp. 285.000,-
Berat pengiriman 3kg (volume)

1 komentar: