Sabtu, 07 April 2012

Sony Xperia S April Rilis Di Indonesia, Disusul Xperia P & Xperia U Rilis Kuartal Ke-2 Di Indonesia


Sony Mobile Communications mengumumkan akan segera merilis 3 smartphone Android Xperia generasi terbarunya mereka di Indonesia yaitu Xperia S, Xperia P dan Xperia U. Menurut informasi Xperia S akan rilis di Indonesia pada bulan April kemudian disusul Sony Xperia P dan Sony Xperia U yang akan meluncur pada kuartal ke-2 tahun ini.



Smartphone Sony Xperia generasi terbaru ini dapat terhubung ke empat perangkat yakni smartphone, TV, Laptop dan tablet sedangkan konektivitasnya rangkaian seri Xperia terbaru ini juga dilengkapi dengan slot HDMI dan DLNA (Digital Living Network Aliance) yang memudahkan untuk berbagi konten pada layar apapun dengan koneksi WiFi ataupun dengan kabel.

Ketiganya mendukung layanan NFC dengan teknologi SmartTags, yang akan memudahkan personalisasi aplikasi konten dari handset sesuai aktivitas pengguna. SmartTags ini akan tersedia terpisah dalam empat pilihan aktivitas pengguna, yakni di pengguna di mobil, kantor, ruang tamu dan ruang tidur di rumah.

Smartphone Sony Xperia S tampil dengan dukungan Full HD untuk foto maupun video dengan kamera 8MP. Xperia P hadir dengan layar ultra cerah dengan teknologi layar White Magic yang memungkinkan pengaturan pencerahan secara otomatis. Sedangkan Xperia U yang didesain mungil dan simple untuk kalangan anak muda hadir dengan elemen transparan yang cahayanya mengimbangi warna dari foto yang sedang ditampilkan di galeri atau album art, maupun lagu yang sedang diputar.

Sony Xperia S mempunyai spesifikasi antara lain mengusung OS 2.3 Gingerbread, layar 4,3 inch Reality display resolusi 1280×720 pixel dengan Bravia Engine, kamera 12 MP, sensor Exmor R, perekam video 1080p, dan kamera depan 1,3mp, berprosesor dual core 1,5 GHz (MSM8260), Storage 32GB, sertifikasi PlayStation, kapasitas batere 1750 mAh, HDMI, NFC, bobot 144 gram, ukuran 128x64x10.6 mm.

Xperia P mempunyai spesifikasi layar 4 inch beresolusi qHD 960×540 pixel dengan teknologi White Magic yang diklaim Sony menawarkan tingkat kecerahan dua kali lipat layar biasa sehingga sangat sempurna di bawah sinar matahari. Prosesornya dual core U8500 1GHz, kamera 8MP dengan perekam video HD, NFC, HDMI, dan casing aluminium.

Sedangkan Xperia U spesifikasinya antara lain berlayar Reality Display 3,5 inci dengan resolusi FWVGA 854×480 pixel, berprosesor dualcore Qualcomm 1GHz, dan kamera 5 megapiksel dengan LED flash
Ketiga ponsel ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread namun Sony menjanjikan upgrade ke Android 4.0 ICS di tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar